Bupati Kotim Dapat Piagam Penghargaan Dari Kemenkumham RI

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT - Dalam rangka upacara memperingati Hari Bakti Permasyarakatan yang ke-54 tahun 2018 di Jakarta. Bupati Kotawaringin Timu

Dewan Kotim Sarankan Kepala Desa Inten Konsultasi Dengan Inspektorat
Berikut Rangkaian Program ‘Kemenkeu Mengajar’ di Kotim
Pemkab Kotim Waspadai Daerah Rawan Banjir

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT – Dalam rangka upacara memperingati Hari Bakti Permasyarakatan yang ke-54 tahun 2018 di Jakarta. Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi S, Ikom mendapatkan piagampenghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia pada Jumat (27/4) tadi pagi.

Penghargaan yang di serahkan langsung oleh Yasonna H. Laoly, Menteri Hukum dan HAM di halaman kantor Direktorat Jenderal Permasyarakatan, jalan Veteran Jakarta tersebut, diterima oleh Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri secara resmi.

Wakil Bupati Kotim ini Mengungkapkan, Bupati Kotim, Supian Hadi, dinobatkan sebagai, Bupati yang aktif dalam berbagai kegiatan, serta memberikan bantuan bagi Warga Binaan Permasyarakatan Lembaga Permasyarakatan Kelas ll B Sampit.

“Alhamdulilah berkat kerja kerasnya, Bupati kita Supian Hadi mendapat penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM sebagai Bupati yang aktif,dalam membantu proses kesejahteraan warga binaan kita selama ini,” Jelasnya.

Wabub juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Mentri Hukum dan Ham RI yang sudah memberikan piagam penghargaan tersebut kepada Bupati Kotawaringin Timur.

“Kita bersyukur, artinya selama ini kinerja pemimpin Kotim di lihat dan kerja keras beliau tidak sia-sia,” Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!