Pimpinan Gerak Kalteng Silaturahmi Dengan Kadis Kominfo-SP

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID, KUALA KURUN - Jajaran pimpinan media online Gerak Kalteng yang dipimpin oleh CEO PT Media Kalimantan Membangun, Sugianto melaku

Jalan Alternatif ke Gumas Harus Segera Diperbaiki
SDN-1 Kurun Gelar Pelatihan Pembuatan Administrasi Guru Kelas dan Mata Pelajaran
Berharap Wisata Sakata Juri Dongkrak PAD Gumas

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID, KUALA KURUN – Jajaran pimpinan media online Gerak Kalteng yang dipimpin oleh CEO PT Media Kalimantan Membangun, Sugianto melakukan silaturahmi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo/SP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Drs. Dihel, M, Si, Didampingi Kabid Pengelolaan Informasi Publik Galis Senin (26/2/2018).

Kadis Kominfo, Dihel menyambut baik kedatangan jajaran media online Gerak Kalteng di wilayah pemerintahan Kabupaten Gunung Mas. Dimana peran media pers melalui pemberitaanya selama ini sangat membantu dan mendukung program pembangunan khususnya di kabupaten Gumas sehingga masyarakat dapat mengetahui dan merasakan hasil pembangunan.

Menurut Dihel, peran Diskominfo/SP pun turut membantu menyebarkan informasi pembangunan kepada masyarakat, makanya perlu sinergitas antara media pers dengan Diskominfo/SP. Dalam waktu dekat ini juga pihaknya akan membentuk media center, dimana semua kegiatan pemerintah kabupaten akan terekspos ke masyarakat luas.

Sementara, CEO PT Media Kalimantan Membangun, Sugianto menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam hal ini Dinas Kominfo/SP setempat yang telah menerima dan menyambut baik kehadiran media Online Gerak Kalteng di wilayah pemerintahan Kabupaten Gumas.

Sugianto menambahkan, pihaknya hanya ingin menunjukan legalitas dan integritas dibuktikan dengan kehadiran media Gerak Kalteng yang berkantor di jalan Diponegero no. 154 dan menempatkan satu orang wartawan biro, Hendri Gunawan yang bertugas meliput setiap kegiatan pemerintahan.

Ia mengharapkan dengan adanya Wartawan Biro Gerak Kalteng wilayah Gunung Mas, agar pihak Diskominfo/SP dapat memberikan informasi setiap kegiatan pemerintahan Pemkab Gumas, intinya saling berinergi dan berkomunikasi karena media pers tidak dapat berdiri sendiri tanpa ada komunikasi yang baik antara satu dengan lainya. (Wan/Hri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!