Sekwan Gumas – Gerak Kalteng Bincang Hangat

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN - Sekwan DPRD Kabupaten Gunung Mas, Drs. Sahidun menerima kedatangan unsur pimpinan media online Gerak Kalteng yakni

Hanya 381 Orang yang Lulus SKB Rekrutmen CPNS di Gumas
Ajak Orang Tua Tanamkan Sikap Toleransi Sejak Dini
Meski Kemarau, Sumber Air Baku PDAM Dipastikan Aman

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN – Sekwan DPRD Kabupaten Gunung Mas, Drs. Sahidun menerima kedatangan unsur pimpinan media online Gerak Kalteng yakni CEO PT Media Kalimantan Membangun, Sogianto, Kepala Biro Gunung Mas, Edwandani dan Wartawan Biro, Hendri Gunawan, di ruang kerja Sekwan setempat, Senin (26/2/2018).

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan lembaga DPRD Kabupaten Gunung Mas. Dalam pertemuan itupun, nampak terjalin komunikasi atau bincang hangat dengan Sekwan Sahidun.

Menurut Sahidun, pihaknya menyambut positif kehadiran media online Gerak Kalteng di Kabupaten Gunung Mas. Ini akan menambah satu media lagi yang mendukung program pembangunan Pemkab Gunung Mas.

Ia mengharapkan agar pemberitaan Gerak Kalteng banyak memberi informasi yang bermanfaat, membangun dan berimbang serta turut mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

Dengan terjalinya kemitraan yang baik, antara media pers dengan Pemerintah Kabupaten Gumas sehingga masyarakat dapat mengetahui sejauh mana pembangunan yang tengah berjalan dalam rangka peningkatan kesejaheteraan masyarakat.

Sementara, CEO PT Media Kalimantan Membangun, Sogianto mengungkapkan kedatangan kami ke Pemkab Gumas terutama untuk menjalin silatutahmi sekaligus menunjukan eksistensi dan legalitas media Gerak Kalteng, dimana kantor bironya beralamat di jalan Diponegoro no.154.

Pihaknya berharap dalam kemitraan ini ini dapat saling memberikan informasi yang positif dan bersifat membangun. “Setiap kegiatan yang ada di lingkup DPRD kabupaten Gunung Mas, kami siap mendukungnya dengan pemberitaan, sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam bagian turut bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas yang dikenal dengan julukan Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, ” seru Sugianto. (Hri/Wan)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!