Ajak Semua Unsur Sukseskan Pilkada

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN, - Dalam apel gelar pasukan TNI-POLRI di Kabupaten Katingan, semua anggota diminta untuk menggandeng seluruh element un

Nekat Edar Sabu, HA Diringkus Polisi
Akses Kendaraan ke Palangka Raya Diperketat
Antisipasi Kriminalitas, Polsek Kurun Gelar Patroli Malam

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN, – Dalam apel gelar pasukan TNI-POLRI di Kabupaten Katingan, semua anggota diminta untuk menggandeng seluruh element untuk menyukseskan jalannya pilkada, Jum’at (2/2/2018) di halaman kantor Perwira Penghubung 1015/Sampit.

Mayor Inf Amar Nasution (Kasdim 1015/Sampit), didepan anggota gabung TNI-POLRI, saat apel gelar pasukan persiapan pengamanan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Katingan menyampaikan bahwa agar anggota bisa bersama menggandeng semua element untuk suksesnya jalannya Pilkada.

“Kita harus bisa menggandenh seluruh element agar terciptanya pilkada yang an dan kondusif,”Ucapnya

Mayor Inf Amar Nasution mengatakan, jangan sampai melewatkan hal-hal yang bersifat rutin, karena sumber dari masalah adalah hasil membiaknya hal yang semulanya sepele dan kecil yang tidak segera diatasi.

Masalah keamanan bukan hanya semata-mata tanggung jawat TNI-POLRI saja lanjutnya, tapi adalah tanggung jawab semua elemen yang paling utama adalah masyarakat.

“Kita jaga terus solidaritas dan kedekatan dengan masyarakat, karena dengan kebersamaan, kita dapat laksanakan dengan baik,”Pesanya

“Mari kita saling bahu membahu dengan semua komponen masyarakat di daerah ini, untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga terciptanya pelaksanaan pengamanan pilkada dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,”Imbuhnya.(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!