Tokoh Kalteng Dampingi Pendaftaran Lohing- Suprapto

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN- Segelintiran berhembus  kabar dimasyarakat,kalau salah satu pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati

Rayaniatie Ajak Kaum Wanita Teladani Sifat Kartini
Segera Lakukan Lelang Proyek Multiyears
Jangan Terlambat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN- Segelintiran berhembus  kabar dimasyarakat,kalau salah satu pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati yakni Lohing Simon-Suprapto Sungan dalah pasangan calon kuat untuk memenangkan Pilkada Gunung Mas 2018 nanti, ternyata bukan hanya isapan jempol.

Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya ribuan Masyarakat berbondong-bondong menyaksikan secara langsung Deklarasi yang dilaksanakan di Stadio Mini Kuala Kurun senin (08/01).

Bacalon yang diusung dan didukung oleh sejumlah partai Politik. Diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)

Tampaknya tidak hanya mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Gunung Mas saja. Akan tetapi juga didukung oleh sebagian besar tokoh politik dan tokoh Kalteng.

Berdasarkan pantauan dilapangan, hadir ketika itu Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawati Darland Atjeh, Pimpinan Pengurus DPP PDIP, A. Teras Narang yang juga sebagai Mantan Gubernur Kalteng, Ketua DPP PKPI Kalteng, Ergan Tunjung, Bupati Gunung Mas Arton S.Gohong, dan sejumlah tokoh lainya.

Setelah melaksanakan dekalarasi, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas ini langsung mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten untuk mendaftar.(ard)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!