Seorang ASN Damkar Palangka Raya Ditemukan Tewas Mengapung di Rawa

Palangka Raya,GK-Polresta Palangka Raya menemukan sesosok mayat yang ditemukan di rawa di Jalan Soekarno  tepatnya di Jalan Proklamasi atau Gang

Jelang Idul Fitri, Masyarakat Diminta Waspada Uang Palsu
Komplek Pertokoan Flamboyan Atas Bakal Dikenakan Tarif Sewa
22 Kasus DBD Ditemukan di Satu Kelurahan
Palangka Raya,GK-Polresta Palangka Raya menemukan sesosok mayat yang ditemukan di rawa di Jalan Soekarno  tepatnya di Jalan Proklamasi atau Gang Sepakat XV, Selasa (03/10/2017) . Mayat tersebut kemudian dikenali sebagai salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangkaraya .  Lebih jauh mayat tersebut memiliki identitas dengan nama Zulkifli alias Ciput,  seorang pria berusia 37 tahun yang tewas dengan meninggalkan istri Ira Sentia dan anak pertama yang masih Kelas II sekolah Dasar.

Kabid Hubungan Masyarakat atau Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu Senin (03/10/2017) membenarkan perihal  temuan mayat tersebut. Dijelaskan polisi berkulit sawo matang ini, seusai ditemukan tewas terapung di sebuah parit atau rawa, aparat kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Doris Sylvanus untuk dilakukan visum et repertum guna memastikan penyebab kematian yang bersangkutan. Dalam visum tersebut dinyatakan tidak ada bekas luka tusukan , memar atau penganiayaan lainnya.

“Menurut informasi dari pihak keluarga, sang korban memiliki garis keturunan penyakit epilepsy. Diduga, penyakit ini menjadi penyebab saat korban pergi mencari umpan untuk memancing”, jelasnya.

Informasi yang ada, korban bermaksud mencari lumut untuk umpan memancing nila. Korban memang dikenal memiliki hobi unik yakni memancing. Korban bernama Zulkifli merupakan salah satu staff bagian teknisi dan administrasi Damkar Kota Palangka Raya. (mrt/luk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!