STAHN TP Galang Mou dengan Disbudpar Provinsi dan BPJS Kesehatan

Palangka Raya, GK - Guna meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan pendidikan,  Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang menggalang nota

Kualitas Fisik Infrastruktur Jangan di Bawah Standar
Insan Korem 102 Diminta Teladani Sifat Dan Akhlak Rasulullah
Kalteng Quality Expo Sarana Promosi Produk Keraifan Lokal
Palangka Raya, GK – Guna meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan pendidikan,  Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang menggalang nota kesepahaman atau Mou dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng dan juga BPJS Kesehatan dalam pengadaaan jaminan kesehatan di lingkungan kampus.


Kepada sejumlah wartawan, Ketua STAHN Tampung Penyang Palangka Raya I Ketut Subagyasta , Jumat (22/09/2017) menjelaskan di bidang kesehatan  mahasiswa  membutuhkan kondisi belajar yang sehat sehingga  akhirnya sukses meraih prestasi dan studi . Sehingga pihak STAHN TP Palangkaraya menganggap kerjasama dengan BPJS Kesehatan sangatlah penting. Diharapkan, BPJS Kesehatan mampu memberikan dorongan motivasi dengan berbagai program pembinaan kemahasiswaan. Ketua STAHN ini juga menambahakan penyelenggaraan jaminan kesehatan ini akan dilakukan secara estafet antara mahasiswa baru dan lama.

“Nantinya kami dan BPJS akan melakukan pengaturan program sesuai ketentuan yang berlaku”, tegasnya.

Sementara dengan Disbudpar Kalteng, STAHN Tampung Penyang kini telah memiliki dua prodi kebudayaan yakni  pramuwisata dan seni keagamaan Hindu. Diharapkan Disbudpar mampu menjadi motivator, pembimbing dan Pembina kampus keagamaan Hindu ini menjadi berkembang baik dari masa ke masa. Seni Budaya kegamaan Hindu dan Kalteng juga diharapkan tidak punah dan pudar dengan hadirnya dua prodi tersebut.

Seperti diketahui, penandatanganan Mou antar instansi yakni STAHN Palangka Raya dengan Disbudpar dan juga BPJS Cabang Palangkaraya ini dilangsungkan sebelum seminar regional yang diinisiasi oleh Jurusan Dharma Acarya STAHN Tampung Penyang. Ikut hadir dalam penandatangan Mou ini adalah Kadisbudpar Kalteng, Guntur Taladjan, dan juga Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya Elke Winasari. (Sogi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!