Polres Gumas Galakan Sosialisasi Pendidikan Lalu Lintas

Kuala Kurun,GK- Kepolisian Resort (Polres) Gunung Mas menggelar deseminasi model pembelajaran pendidikan lalu lintas pada mata pelajaran pendidikan

Jalan Lintas Propinsi Kuala Kurun – Palangka Raya Rusak
Tidak Daftarkan Karyawan ke BPJS Kesehatan, Badan Usaha Bisa Dipidana
Wakil Bupati Meninjau Rumah Isolasi untuk Pasien Covid-19

Kuala Kurun,GK- Kepolisian Resort (Polres) Gunung Mas menggelar deseminasi model pembelajaran pendidikan lalu lintas pada mata pelajaran pendidikan kewarganegaraan (PKn). Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Gunung Mas dan Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah. (Senin,12/6)

“Dengan adanya sosialisasi pembelajaran berlalu lintas di tingkat sekolah dasar (SD), sekolah menegah pertama (SMP), dan sekolah menegah atas (SMA), bisa menumbuhkan kedisiplinan berlalu lintas di jalan raya sejak dini.Kami dari kepolisian berharap masyarakat sejak dini sudah tahu artinya berlalu lintas dan disiplin dalam berlalu lintas. Untuk menggindari korban jiwa yang sia-sia,” Kata Kapolres.

“Tambahnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdibud) Kabupaten Gunung Mas.(Gumas) Agung .SE, mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya melaksanakan program pembelajaran berlalu lintas bagi peserta didik. Sehingga lebih paham disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas.
“Kegiatan sosialisasi model pembelajaran pendidikan lalu lintas pada mata pelajaran PKn dihadiri para pejabat Disdikbud Kabupaten Gunung Mas, para kepala sekolah, dan pihak terkait lainnya.”tandasnya.(Sepanya)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!