Polres Gunung Mas Gelar Operasi Yustisi Secara Humanis

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN – Polres Gunung Mas bersama unsur Tripika melaksanakan operasi yustisi secara humanis dengan cara menegur warg

Festival Mujizat dan Kasih Berlangsung Meriah
Dana Kelurahan Bakal Digunakan untuk Perbaiki Jalan dan Pemberdayaan
Orang Tua Diminta Turut Cegah Perkawinan Usia Anak

FOTO : Anggota TNI/Polri terlihat kompak saat berikan masker gratis kepada masyarakat, Senin (11/1/2021).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Polres Gunung Mas bersama unsur Tripika melaksanakan operasi yustisi secara humanis dengan cara menegur warga yang kedapatan tidak pakai masker saat di keramaian. Para warga yang terjaring kemudian diberikan masker secara gratis dan diperingatkan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Ops yustisi dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polres Gunung Mas yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Dede Setiadi, Senin (11/1/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui AKP Dede mengatakan bahwa Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.

“Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini kami membagikan masker 20 buah dan menegur 6 warga, diharapkan masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah menerapkan Prokes,” tegasnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!