Sukses Raih Tiga Kursi, Kepemimpinan Supian Diapresiasi

faktakalimantan.co.id - KASONGAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah menilai bahwa selama kepemimpina

Sarjana Harus Bisa Ciptakan Peluang Kerja
RPJMD Pedoman Penyusunan Dokumen Perencanaan
Satresnarkoba Polres Katingan Berhasil Amankan 128,10 Gram Narkotika Jenis Sabu Dari Empat Pengedar

FOTO : Pengurus DPW PKB Kalteng, Achmad Nasiri bersama jajaran DPC dan PAC PKB se Kabupaten Katingan saat foto bersama.

faktakalimantan.co.id – KASONGAN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah menilai bahwa selama kepemimpinan Ketua PKB Katingan, Supian dianggap alami kemajuan cukup pesat.

PKB Katingan dianggap mampu beri warna berbeda dan menjadi salah satu penyalur aspirasi politik masyarakat.

“Kami pengurus DPW PKB cukup bangga dengan pengurus PKB di Katingan. Sebab ditengah persaingan partai, PKB Katingan mampu menunjukkan eksistensi dan kemampuannya dengan menjadi partai pemenang ketiga dalam Pileg 2019,” beber Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Kalimantan Tengah, Achmad Nasiri.

Pihaknya mengakui, keberhasilan ini tidak lepas dari sosok Ketua Partai PKB Katingan yang mampu menempatkan tokoh-tokoh menjadi Caleg dan terpilih menjadi anggota DPRD.

“Hasil Pileg itulah yang menentukan apakah ketua DPC itu baik atau tidak kalo kita melihat PKB dari dua menjadi tiga kursi. Artinya Supian selaku Ketua DPC Katingan berhasil menjadikan Katingan sebagai lumbung PKB,” tegasnya.

Untuk diketahui kehadiran pengurus DPW PKB Kalteng ke Katingan ini dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi partai serta verifikasi keberadaan beberapa PAC Partai Kebangkitan Bangsa yang ada di Kabupaten Katingan. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: