Terpilih Secara Aklamasi, Heriadi Kembali Nahkodai Hanura Kalteng

faktakalimantan.co.id - PALANGKA RAYA - Heriadi ST secara aklamasi, akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua DPD Hanura Kalteng, periode 2020 hingg

Diperlukan Komitmen Bersama Tingkatkan PAD dari Sektor Pajak Kendaraan Bermotor
Gubernur Sugianto Hadiri Rapat Paripurna Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019
Layanan Perbankan Penting Jangkau Setiap Kecamatan di Kalteng

FOTO : Heriadi ST secara aklamasi, akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua DPD Hanura Kalteng, periode 2020 hingga 2025. 

faktakalimantan.co.id – PALANGKA RAYA – Heriadi ST secara aklamasi, akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua DPD Hanura Kalteng, periode 2020 hingga 2025. Terpilihnya Heriadi, melalui MUSDA III DPD Hanura Kalteng yang digelar di Kota Palangka Raya, Jumat (21/02/2020).

Terpilihnya Heriadi ST, atas dasar kepercayaan yang kembali diberikan oleh para pengurus DPC kabupaten/kota se Kalimantan Tengah, serta berbagai pencapaian yang telah diraihnya bersama pengurus DPD Hanura Kalteng, pada periode sebelumnya.

Dalam sambutannya, Heriadi ST menyampaikan ucapan terima kasih, atas kepercayaan yang telah diberikan. Ini menjadi amanat besar yang harus dijalani, yakni melanjutkan beberapa program kerja DPD Hanura Kalteng, yang sudah ataupun belum diselesaikan, pada periode sebelumnya.

“Dalam waktu tidak begitu lama, saya akan menyusun kepengurusan DPD Hanura Kalteng, tentunya memperhatikan keterlibatan perempuan dan kaum milenial pada kepengurusan selanjutnya, serta melakukan koordinasi ke masing-masing pengurus DPC yang ada di kabupaten/kota se Kalteng,” ucapnya.

Heriadi ST juga menuturkan, dirinya akan berupaya hadir pada Musyawarah Cabang (Muscab), yang digelar di masing-masing kabupaten/kota se Kalteng, sekaligus akan memberikan dukungan penuh.

Sementara itu, pada sambutannya Sekjend DPP Hanura Pusat, Gede Pasek Suhardeka menyampaikan ucapan selamat, atas terpilihnya bapak Heriadi ST, yang telah terpilih. Dan, semoga pada kepemimpinan kali ini, bisa semakin solid dan mampu membawa kemajuan untuk partai Hanura.

“Yang menjadi fokus penekanan kita, ialah perhelatan Pemilu tahun 2024 mendatang. Dimana, itu menjadi tahun kebangkitan kita, supaya partai Hanura bisa semakin maju, baik itu di lokal, maupun secara nasional,” tutup Sekjend DPP Hanura, Gede Pasek Suhardeka. (aa/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!