Berharap Warga Bartim Turut Berantas Peredaran Narkotika

faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menginginkan, agar masyarakat di kabupaten berjuluk Bum

DPRD Dukung Program Ekonomi Kerakyatan
Bupati Bartim Buka Jagong Bahas Umrah dan Haji
Kontingen Pramuka Kwarcab Barito Timur Berangkat ke Cibubur

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menginginkan, agar masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Jari Janah Kalawah selalu menjahui narkoba serta terlibat memberantas peredaran barang haram tersebut.

Habib yang juga menjabat Ketua Badan Narkotika (BNK) Barito Timur itu menegaskan, maraknya narkotika dan obat-obatan terlarang telah mempengaruhi mental masyarakat dan generasi muda di Barito Timur.

“Untuk sekarang dan selanjutnya kita harus berantas peredaran narkoba dan obat-obatan jangan sampai barang haram tersebut beredar di wilayah Barito Timur ini,” tegas Habib disela kegiatan Musrenbang, Rabu (19/2/2020)

Menurutnya, masa depan generasi bangsa yang sangat besar ini sangat bergantung sepenuhnya pada pembebasan generasi muda dari peredaran narkoba. Oleh karena itu kita harus berkewajiban dan terus mengingatkan kepada seluruh generasi muda di Barito Timur akan bahayanya narkoba.

Ia menyampaikan, untuk saat ini peredaran narkoba dan obat-obatan telah menyentuh lingkaran yang semakin dekat dengan masyarakat sekitar kita.

“Jadi mari kita bersama – sama untuk menyelamatkan generasi muda Barito Timur dan juga mari kita berantas dan perang terhadap peredaran narkoba,” pungkas Habib. (ags/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!