Peringati Hari Ibu, Kapolsek Dusut Gelar Nobar 

faktakalimantan.co.id - BUNTOK - Memperingati hari ibu ke-91, Kapolsek Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, Ipda Normandi, S.P, menggelar nonton

Hadapi ‘New Normal’, Ini Pesan Waket DPRD Barsel Kepada Warga
Bupati Ajak Pendidik Bangun SDM Mumpuni
Hendro Wicaksono : TMMD Bertujuan Utama Membantu Membuka Keterisolasian

Serius : Seluruh tamu undangan menonton dengan serius film Surga Kecil di Bondowoso, yang digelar di Aula Polsek Dusun Utara, Barsel, Selasa (17/12/2019) malam.

faktakalimantan.co.id – BUNTOK – Memperingati hari ibu ke-91, Kapolsek Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, Ipda Normandi, S.P, menggelar nonton bareng (Nobar) film Surga Kecil di Bondowoso, Selasa (17/12/2019) malam.

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Polsek Dusun Utara itu, dihadiri oleh sekitar 35 orang, Plt. Camat Dusun Utara, perwakilan Koramil Pendang, tokoh masyarakar dan masyarakat Pendang.

Dalam sambutannya pada kegiatan itu, Normandi menyampaikan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan, yaitu Surat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Nomor B-231/MPP-PA/PHI-91/12/2019, tgl. 13 Desember 2019, pemutaran film serentak untuk memperingati hari ibu ke-91.

Perwira menengah Polisi berpangkat satu balok ini, juga menerangkan makna dari film tersebut kepada seluruh tamu yang hadir, yakni betapa pentingnya kesetaraan gender di tengah masyarakat, namun juga tetap menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Selanjutnya, tidak lupa ia juga mengingatkan, tentang tugas pokok Polri yaitu sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum.

“Saya juga mengharapkan bantuan masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas, dan Polisi juga harus terus bersinergi dengan masyarakat, sehingga terwujud situasi kamtibmas kondusif!” ingatkannya.

Kegiatan yang berakhir sekitar pukul 20.30 tersebut, berjalan dengan aman dan harmonis, yang diisi dengan acara ngopu bareng antara jajaran Polsek Dusun Utara dan seluruh tamu undangan. (Petu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!