Tingkatkan Hasil Pendapatan Warga Satiruk Butuh Benih Ikan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi pokok dewan, Ketua Komisi II DPRD Kotim Hj Darmawati meynmabangi Warga Desa S

Tingkatkan Sosialisasi Terhadap Hukum Adat
Terkait Metode Belajar, Sekolah Diminta Patuhi Instruksi Pemerintah
Harga Beras Naik Drastis DPRD Kotim Minta Instansi Terkait Turun Tangan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi pokok dewan, Ketua Komisi II DPRD Kotim Hj Darmawati meynmabangi Warga Desa Satiruk, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotawaringin Timur saat giat reses guna menyerap langsung aspirasi masyarakat di desa setempat.

Dari yang disampaikan masyarakat dia menyebutkan, saat ini masyarakat membutuhkan bibit atau benih ikan kepada pemerintah daerah melalui reses yang baru ini dilaksanakan tersbut.

Rutinitas jajaran dewan setiap rencana pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tersebut warga menurutnya sangat membutuhkan benih ikan tersebut guna meningkatkan penghasilan dan kelangsungan hidup mereka kedepannya.

“Hal ini disampaikan kepada kami saat reses,dimana memang mereka dalam meningkatkan penghasilannya di bidang Perikanan,Para nelayan Satiruk meminta Benih ikan, termasuk Pintu Air tambak,” Ungkap Darmawati Senin (11/11) tadi siang.

Ketua Komisi II DPRD Kotim ini mengharapkan hal ini bisa menjadi program prioritas eksekutif dalam meningkatkan ekonomi dimasyarakat terutama wilayah selatan Kotim yang sejatinya mereka merupakan para nelayan dan juga petani lokal daerah.

“Tentunya aspirasi ini akan jadi item prioritas yang nantinya akan kami sampaikan dan perjuangkan di pembahasan nantinya,”Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!