Gunung Mas Wakili Kalteng Lomba Masak Tingkat Nasional

gerakkalteng.com - KUALA KURUN - Satu lagi prestasi membanggakan diukir organisasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)

Pelajar Diminta Lanjutkan Pendidikan
Pemerintah Diminta Tingkatkan Layanan Dasar Masyarakat 
Ternyata Ini Tujuan Digelarnya Sosialisasi BIPA

FOTO : Ketua TP-PKK Gunung Mas, Mimie Mariatie.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Satu lagi prestasi membanggakan diukir organisasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gunung Mas.

Pasalnya, TP-PKK Kecamatan Tewah bakal mewakili Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti lomba kreasi masak di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara tanggal 2 November 2019.

“Kami rencananya berangkat tanggal 31 Oktober karena tanggal 1 November 2019 dilaksanakan teknikal meeting dan keesokan harinya perlombaan sudah dimulai,” ungkapnya, Senin (28/10/2019).

Sebelumnya, TP-PKK Tewah sukses mengunci juara pertama pada lomba serupa tingkat Kabupaten Gunung Mas dan Provinsi Kalteng.

“Saya nanti juga ikut ke Kendari untuk mendampingi dua orang anggota TP-PKK Tewah.

Pelbagai menu andalan sudah dipersiapkan dengan matang. Dirinya optimistis TP-PKK Kecamatan Tewah bakal meraih prestasi cemerlang nantinya.

“Saya yakin kita bisa bersaing di tingkat nasional, menu andalan kita diantaranya olahan komersil kue combrang dan olahan kurma buah. Karena dua menu ini menjadi pemenang pada perlombaan serupa tingkat Kalteng beberapa waktu lalu,” sebutnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!