Tahun Depan, Bataguh Akan Tingkatkan Prestasi di MTQ

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas akan berupaya meningkatkan prestasi pada ajang MTQ tahun mend

Kapuas Canangkan Tuntas Baca Tulis Alquran
Usai PSBB Tahap II, Kapuas Masuk Masa Transisi Tatananan Kehidupan Baru
Kodim 1011/Klk Mantapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Foto :  Kafilah Kecamatan Bataguh saat berfoto bersama usai penutupan MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Kapuas, Senin malam.

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas akan berupaya meningkatkan prestasi pada ajang MTQ tahun mendatang. Semangat akan terus dipupuk agar perolehan piala dan peringkat lebih baik lagi.

Kendati tidak keluar sebagai juara umum pada MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2019 ini, Kecamatan Bataguh akan terus memacu kemampuan peserta yang diutus tahun depan.

“Ya pada MTQ ke-44 tahun 2019 ini memperoleh enam piala masing-masing cabang lomba. Ke depan juga harapannya menduduki peringkat enam, kita tetap semangat,” kata Camat Bataguh, Riduanto didampingi Sekcam Bataguh Jagau usai penutupan MTQ di Masjid Almukaram, Senin malam (21/10/2019).

Menurut Riduanto, mereka tetap merasa bangga atas keberhasilan kafilah Kecamatan Bataguh meski hanya mendapat 6 piala. Karena sudah berpartisipasi dalam ajang tahunan tersebut.

“Saya tetap semangati, supaya tidak berkecil hati kepada qori dan qoriah, tetap bangga dengan berhasilan kafilah Kecamatan Bataguh meski hanya mendapat 6 piala,”

kata mantan Sekretaris Disdik Kapuas ini didampingi Kades Pulau Mambulau, Alfian Noor. (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: