PJS Bupati Buka Secara Resmi MTQ XIII Kabupaten Katingan

KASONGAN,GK - Pelaksana Jabatan Sementara (PJS) Bupati Katingan Suhaemi membuka secara resmi pergelaran Musabaqah Tiawatil Qur'an (MTQ) ke XIII tingka

Bahas Omnibus Law, Plt Gubernur Kalteng Rapat Bersama Para Menteri
Meski Pandemi, Upacara 17 Agustus Berjalan Khidmat
Awas Kecanduan! Legislator DPRD Kalteng ini Ingatkan Orang Tua Awasi Anak saat Bermain Smartphone

KASONGAN,GK – Pelaksana Jabatan Sementara (PJS) Bupati Katingan Suhaemi membuka secara resmi pergelaran Musabaqah Tiawatil Qur’an (MTQ) ke XIII tingkat Kabupaten Katingan, Minggu (18/2/2018)

Dalam pembukaan MTQ tersebit dihadiri oleh Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L. Nussa, Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K, serta seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan tahun 2018.

Sebelum pembukaan PJS Bupati Katingan Suhaemi, melantik para panitia dan dewan juri yang akan menilai pelaksanaan MTQ le XIII tersebut.

Dalam sambutanya Suhaemi, mengatakan dari pergelaran MTQ bisa menjadi salah satu media untuk menebarkan syiar Islam.

“Menebarkan syiar Islam merupakan kewajiban bagi umat Islam untuk tekun membaca, mempelajari dan mengamalkan ajaran Al-Qur’an ditengah derasnya arus perubahan sosial dan budaya dewasa ini,”Imbuhnya

Dirinya berharap kepada seluruh peserta yang datang dari masing-masing kecamatan, dengan mengikuti MTQ agar bisa membawa manfaat dan maslahat dan upaya menebarkan syiar Islam.(Tubu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!