H. Mulyar Samsi – Akhmad Tafruji Dukung PRO Dalam Pilkada Mura 2018.

Puruk Cahu, GK-Pasangan H. Mulyar Samsi - Akhmad Tafruji akhirnya mengambil sikap setelah gagal maju dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Murung Ra

Tanggapi Serius Kasus Pencabulan Anak di Katingan
Bahas Peta Jalan Pengendalian Inflasi Kalteng
Polisi Apresiasi Kepatuhan Warga Kuala Kurun Patuhi Prokes

Puruk Cahu, GK-Pasangan H. Mulyar Samsi – Akhmad Tafruji akhirnya mengambil sikap setelah gagal maju dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Murung Raya tahun 2018.
Kini mereka menyatakan dukungan kepada pasangan Perdie-Rejikinoor PRO, Hal ini telah disampaikan oleh H. Mulyar Samsi – Akhmad Tafruji ketika menggelar konfrensi pers dikantor DPC PDI -P dijalan Jendral Sudirman Puruk Cahu sore tadi 18/01-2018.
Konfrensi pers ini dilakukan bersama-sama pasangan Drs. Perdie. MA -Rejikinoor PRO.
Dan secara pribadi H. Mulyar Samsi-Akhmad Tafruji mendukung pasangan PRO.
Tentang gagalnya mereka maju dalam pemilihan kepala daerah kabupaten murung raya tahun 2018 ini karena tidak mendapat dukungan dan rekomendasi partai Gerindra,itulah konsekuensi dari politik jadi harus siap mental sebagai seorang politikus yang berjiwa kesatria.
PAN Posisi Netral.
Saat menyampaikan klarifikasi terkait posisi partai PAN yang netral Akhmad Tafruji sampaikan bahwa dukungan mereka kepada pasangan PRO Perdie – Rejikinoor adalah berdasarkan pertimbangan secara pribadi dan bukan mengatasnamakan partai PAN secara organisasi.
Seperti yang kita ketahui bahwa patai PAN telah mengeluarkan instruksi bahwa mereka menyatakan posisi netral dalam pilkada mura tahun 2018.
Dan kepada seluruh kader PAN yang ada dikabupaten murung raya diberikan kebebasan untuk menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani.
Demikian Akhmad Tafruji sampaikan bahwa kader PAN bebas menentukan pulihannya. ( Manipol T).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!