Bupati Buka Pasar Wadai 80 Lapak Gratis

Kuala Kapuas,GK – Pasar wadai dan kuliner Ramadhan tahun 2017 M atau 1438 H di Jalan Maluku sekitar area Stadion olah raga Panunjung  Tarung

Peduli Warga Sakit Bupati Sambangi RSUD
Kapuas Murung Juara MTQ Ke 43
Ribuan Umat Kristiani Ikuti Pawai Lilin
Kuala Kapuas,GK – Pasar wadai dan kuliner Ramadhan tahun 2017 M atau 1438 H di Jalan Maluku sekitar area Stadion olah raga Panunjung  Tarung di buka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ditandai dengan penabuhan rabana, Sabtu (27/5) sore.
Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas hadir bersama dengan isteri Ary Egahni Ben Bahat dan didampingi oleh Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin yang juga beserta isteri Nor Apiati serta Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Sekda Kapuas, Kepala Kemenag Kapuas, Forkopimda, para SOPD yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat.
Dalam sambutannya orang nomor satu di Kota Air itu menyampaikan ucapan syukurnya karena pada kesempatan tersebut dapat berkumpul bersama-sama dalam pembukaan pasar wadai dan kuliner ramadhan. “Ini merupakan tahun ke 4 kami dengan bapak Wakil Bupati bisa mengratiskan sewa lapak para pedagang tentunya juga atas bantuan Camat,” beber Ben pada kesempatan itu.
Untuk para pedagang ia juga mendoakan supaya dagangannya laku dan berjalan lancar serta terus semangat dalam berjualan. Diakhir sambutannya Bupati Kapuas itu juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.
Disampaikan pula laporan oleh Camat Selat Abdul Hamid bahwa pasar wadai pada tahun 2017 ini mengambil tema Ramadhan membawa berkah dalam Keberagaman dan toleransi dengan total lapak keseluruhan mencapai 80 lapak. “Yang mana semua pedagang tidak ada dipungut biaya,” ucapnya.
Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa pada pasar wadai dan kuliner ramadhan itu juga disediakan tempat sholat.
Sebelum pulang Bupati Kapuas beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk berbelanja langsung sekaligus menyapa para penjual yang ada di pasar wadai dan kuliner Ramadhan tahun 2017 tersebut. (Rizky)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!