KUALA KURUN – Guna meningkatkan peyanan kepada masyarakat, Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kurun, Kabupaten Gunung Ma

BERBINCANG: Direktur RSUD Kurun, Rusni D Mahar sedang berbincang dengan rekan di ruang kerjanya, Selasa (23/8/2022). (FOTO: IST).
KUALA KURUN – Guna meningkatkan peyanan kepada masyarakat, Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) kini menyediakan layanan konsultasi hingga kontak pengaduan.
Program layanan ini, dibenarkan Direktur RSUD Kuala Kurun, dr Rusni D Mahar. Ia menyatakan pihaknya telah menyiapkan kontak pangaduan dengan nomor kontak yang sudah tersedia di dekat kasir pelayanan di rumah sakit tersebut.
“Bagi masyarakat yang ingin memberikan kritik, saran dan pendapat mengenai pelayanan mengenai kesehatan, kita terbuka saja di rumah sakit Kurun ini. Karena sesuai motto kesembuhan dan kepuasan anda adalah tujuan kami,” ucap dr Rusni D Mahar, Selasa (23/8/2022).
Sedangkan untuk visi, jelas Rusni, rumah sakit berkualitas di semua lini pelayanan, untuk misi pengembangan infrastruktur pelayanan, meningkatkan mutu dan layanan pemanfaatan rumah sakit serta pemberdayaan sumber tenaga, termasuk meningkatkan kemandirian pada rumah sakit.
Utuk itu kami menyediakan nomor kontak pangaduan di RSUD Kurun, dengan nomor hotline 0853-8862-8800, WhatsApp juga bisa dan Email pengaduan.kk@gmail.com,” tukas mantan Kepala Puskesmas Kahut ini.(*)
COMMENTS