Berbagai Rezeki, PT Rimau Group Salurkan Paket Lebaran Buat Awak Media

Foto : Manajemen PT Rimau Group foto bersama dengan rekan awak media. Faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Bulan Ramadhan adalah bulan yang

Wabup Kalteng Pantau Pos Penyekatan di Bartim
Bartim Masih Rawan Penyebaran Covid-19
Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Bartim Lakukan Reses

Foto : Manajemen PT Rimau Group foto bersama dengan rekan awak media.

Faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat muslim. Di bulan yang berkah ini umat muslim berpacu meraih paha dan berkah di bulan puasa. Seperti yang dilakukan PT Rimau grup yang berkantor di Desa Jaweten, Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur.

Perusahaan batu bara hitam ini setiap tahunnya selalu membagikan paket sembako kepada awak media, terkhusus di Kabupaten Barito Timur.

“Ini salah satu bentuk kepedulian management PT. Rimau Group sekaligus menjalin silaturahmi dan mempererat tapi persaudaraan kepada media dan diharapkan dapat terus bersinergi,” kata pimpinan perusahaan PT Rimau Group Kiki Gunawan melalui Eksternal Relation Mahmud Johar, Senin (1/4/2024).

Ini menjadi agenda rutin baik menjelang Hari Raya Idul Fitri maupun juga perayaan Natal.

“Dari tahun-tahun yang lalu memang kita rutin mengadakan kegiatan seperti ini. Saat ini untuk muslim dan nanti juga ada untuk non muslim seperti Natal yang berikutnya dan saat ini muslim karena bertepatan hari raya idul fitri,” ujarnya.

Maka dari itu, PT Rimau Group akan terus berupaya menjalin silahturahmi, baik dengan media maupun masyarakat yang berada dalam ring satu area.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa menambah silahturahmi, menjaga kekompakan dan saling bersinergi antara rekan-rekan media dengan PT. Rimau Group,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!