Pererat Silaturahmi, BPPRD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama 

FaktaKalimantan.co.id - PALANGKA RAYA - Keluarga besar Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya gelar buka puasa bers

Perusahaan Batu Belah ‘Hampangen’ Diharapkan Genjot PAD Katingan
Sebanyak 22 Orang Dinyatakan Sembuh
Bupati Gumas Serahkan Bantuan Program Perlindungan Sosial

FOTO : Kepala BPPRD Palangka Raya, Emi Abriyani saat memberikan cenderamata kepada salah satu pegawainya, Minggu (31/3/2024).

FaktaKalimantan.co.id – PALANGKA RAYA – Keluarga besar Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya gelar buka puasa bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media di Palangka Raya, Minggu (31/3/2024)

Kepala BPPRD Kota Palangka Raya, Emi Abriyani beserta seluruh pegawai menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh pegawai dan awak media merupakan ungkapan rasa syukur dan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin.

“Tentu, harapan untuk menjaga silaturahmi dan sinergitas yang baik dengan pegawai dan awak media agar terus berlanjut merupakan hal yang sangat penting,” ucap Emi.

Adapun kegiatan buka puasa bersama yang juga dalam rangka perpisahan salah satu ASN yang memasuki purna tugas per 1 April 2023 adalah momen yang sangat spesial.

Lebih dalam, dirinya juga yang tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Pak Mardani sebagai Seksi Pengawasan dan Pemeriksaan BPPRD Kota Palangkaraya menunjukkan penghargaan yang diberikan kepada individu tersebut atas kontribusinya yang berharga dalam menjalankan tugasnya.

“Tentu saja apa yang diberikan oleh beliau, melalui pesan atau ucapan terima kasih via aplikasi pesan WhatsApp (WA), merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi yang diberikan bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap dukungan semua pihak, agar BPPRD Kota Palangkaraya dapat terus memaksimalkan pendapatan melalui retribusi demi pembangunan Kota Palangkaraya, sehingga menunjukkan bahwa BPPRD Kota Palangkaraya mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik. (Ngel/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!