Pembangunan Daerah Diharapkan Berjalan Maksimal

  Palangka Raya, FaktaKalimantan.co.id - Anggota DPRD Kalteng, Alexius Esliter berharap kepada pemda di Kalteng ini agar dapat maksimal da

Salurkan Bantuan Sembako, Relawan PKS Kalteng Sambangi Warga Terdampak Musibah Kebakaran
Legislator DPRD Kalteng Dukung Pengembangan Ekonomi Kreatif
Dorong Pemda Fasilitasi Masyarakat dalam Program Pengelolan Lahan

FOTO: Anggota DPRD Kalteng, Alexius Esliter.

 

Palangka Raya, FaktaKalimantan.co.id – Anggota DPRD Kalteng, Alexius Esliter berharap kepada pemda di Kalteng ini agar dapat maksimal dalam melaksanakan pembangunan.

Ia mengatakan, pemerintahan daerah baik itu provinsi, kabupaten dan kota memiliki tanggung jawab masing-masing dalam membangun wilayahnya dan itu supaya optimal dilakukan.

“Legislatif tentu mendukung upaya-upaya yang dilakukan dalam membangun daerah ini, terlebih lagi terkait dengan pemerataan,” ujarnya, Selasa (12/03/2024).

Ia mengakui baik itu pemprov maupun pemkab atau pemkot di Kalteng sudah cukup bagus dalam melaksanakan pembangunan, namun itu masih harus perlu ditungkatkan.

Pasalnya, masih ada sektor pembangunan yang perlu mendapat perhatian terutama untuk wilayah pelosok seperti infrastruktur jalan dan jembatan, jaringan listrik, dan lain sebagainya.

Menurutnya, pembangunan sektor-sektor strategis itu harus bisa menjadi fokus serta prioritas agar bisa dirasakan masyarakat serta untuk menciptakan keadilan.

“Banyak pekerjaan rumah yang masih perlu diperhatikan oleh pemda di provinsi ini, terutama di pelosok harapan kita itu bisa diselesaikan,” tandasnya. (Yd)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!