BNNP Kalteng Kembali Sabet Penghargaan Tingkat Nasional

PALANGKA RAYA - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (BNNP Kalteng) kembali menorehkan prestasi penghargaan tingkat nasional. Kali

Terapkan Pola Pertanian Modern di Kawasan Food Estate
Sebanyak 703 Pelaku UMKM di Gumas Dapat Bantuan Modal Usaha
Dua Raperda Pemko Bersifat Mendesak

PENGHARGAAN: Kepala BNN RI, Marthinus Hukom (kanan) saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Dr.Joko Setiono.

PALANGKA RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (BNNP Kalteng) kembali menorehkan prestasi penghargaan tingkat nasional. Kali ini, yaitu meraih penghargaan dari Kepala BNN RI.

Penghargaan yang diraih BNNP Kalteng tersebut, yakni atas Kerja dengan kinerja terbaik atas kreasi dan inovasi yang dilakukan dalam mendukung Reformasi Birokrasi. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala BNN RI, Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., bersama Sekretaris Utama BNN dan Deputi Pencegahan BNN dan diterima langsung oleh Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Dr.Joko Setiono, Rabu, (6/3/2024)dalam momen Musyawarah Perencanaan (Musren) BNN RI 2024 di Surabaya, Jawa Timur.

BNNP Kalteng meraih penghargaan tersebut bersama beberapa daerah lainnya, yaitu BNN Kota Pematang Siantar, BNN Kabupaten Purbalingga, Pusat Laboratorium Narkotika, dan Loka Rehabilitasi Deli Serdang.

Dalam kegiatan tersebut juga, dalam pelaksanaan Musren BNN RI 2024 turut diumumkan para pemenang sayembara desain logo, nama tim, dan tagline berkaitan dengan Reformasi Birokrasi.

Adapun nama Tim RB BNN yang dipilih adalah KREASI (Kinerja Reformasi Birokrasi) dengan tagline #BRIYANI (Berani dan Responsif Mewujudkan Birokrasi Bersih dan Melayani).

Selanjutnya, logo, nama, dan tagline Reformasi Birokrasi tersebut, BNN RI meluncurkan aplikasi E-RB sebagai suatu sistem penilaian kinerja Reformasi Birokrasi yang dilakukan oleh seluruh Satuan Kerja BNN RI. (rls/bud)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!