Sepeda Motor Diseruduk Pikap, Remaja Putri Tewas Ditempat

PALANGKA RAYA - Seorang remaja putri pelajar SMP tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan RTA.Milono, Kota Palangka Raya, Senin (25/12/20

Pria Tenggelam di Kecamatan Tewah Ditemukan Meninggal Dunia
Kebijakan Hapus Denda Pajak Kendaraan Terus Disosialisasikan
Pakaian Bekas Luar Negeri Yang Sudah jadi Sampah Beredar di Pasaran Kalteng

LAKALANTAS: Korban kecelakaan yang tewas di lokasi kejadian Jalanan RTA.Milono, Kota Palangka Raya, Seni (25/12/2023).

PALANGKA RAYA – Seorang remaja putri pelajar SMP tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan RTA.Milono, Kota Palangka Raya, Senin (25/12/2023).

Korban dalam insiden kecelakaan maut ini, diketahui berinisial AR (14) yang saat itu sedang dibonceng rekannya inisial MI (13) saat mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega Nopol DA.3032.WA. Sepeda motor yang digunakan keduanya berbenturan dengan mobil Pikap Nopol KH.8033.AS yang saat itu dikemudikan AM (43).

Peristiwa berawal saat mobil Pikap melaju di Jalan Tamanggung Tilung dan masuk ke Jalan RTA.Milono. Kemudian, Pikap tersebut berputar arah menuju Bundaran Burung.

Saat melaju ke arah Bundaran Burung, sepeda motor yang digunakan korban melaju dan menyalip mobil Pikap dari arah kiri dan masuk ke jalur sebelah kanan. Namun, diduga karena kecepatan yang cukup tinggi, Pikap menabrak bagian belakang sepeda motor.

Akibat kecelakaan ini, MI yang merupakan pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka lecet di bagian kaki. Sementara AR mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya,.AKP Salahidin melalui Kanit Gakkum, Iptu Eko Nurhanto mengatan kasus kecelakaan tersebut kini dalam penangan pihaknya.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan mengumpulkan keterangan para saksi” jelasnya singkat. (bud)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!