Terkait Pembangunan Makodam, Ini Pesan Edy pratowo

  faktakalimantan.co.id – Palangka Raya - Pembangunan Makodam Kalteng di Komando Resor Militer (KOREM) 102/Pjg resmi dimulai, ditandai den

Mantap Pemkab Kapuas Kembali Raih Opini WTP
Mandi di Sungai Kahayan, Seorang Remaja Diduga Tenggelam
WKRI Laksanakan Seminar Untuk Tingkatkan Kerjasama 

FOTO : Wagub Kalteng, H. Edy Pratowo saat foto bersama Panglima Kodam XII/Tanjung Pura, Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan dan jajaran usai acara peletakan batu pertama pembangunan Makodam Kamis (21/12/2023). (sumber MMC Kalteng)

 

faktakalimantan.co.id – Palangka Raya – Pembangunan Makodam Kalteng di Komando Resor Militer (KOREM) 102/Pjg resmi dimulai, ditandai dengan penelatan batu pertama oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, H. Edy Pratowo, Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutannya, Edy mengatakan bahwa Pemprov Kalteng mendukung rencana pembangunan Makodam tersebut.

Dia berharap kehadiran bangunan Makodam mampu mendorong semangat dan melengkapi hadirnya Kodam di Kalteng.

“Mudah-mudahan nantinya Makodam ini bisa berdiri megah di Kalimantan Tengah,” harapnya.

Edy Pratowo berharap dengan adanya peletakan batu pertama pembangunan Makodam ini, akan mendorong semangat dan melengkapi hadirnya Kodam di Kalteng.

“Mudah-mudahan nantinya Makodam ini bisa berdiri megah di Kalimantan Tengah,” harapnya.

Sementara Panglima Kodam XII/Tanjung Pura, Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan menambahkan bahwa sudah sepantasnya Kalteng dibangun Makodam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang memberikan bantuan hibah dengan lebih awal dan lebih cepat dibandingkan provinsi lainnya. Mudah-mudahan pembangunan ini berjalan sesuai dengan rencana, menjadi bangunan yang kokoh, megah, dan wibawa untuk Kodam yang akan dibangun di Kalimantan Tengah,” tandasnya.

Nampak hadir, Danrem 102/Pjg yang lama Brigjen TNI Bayu Permana beserta jajaran, Danrem 102/Pjg yang baru Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto dan Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng Sri Suwanto. (Bud/tim)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!