Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan Melakukan Kunker Wilayah Kecamatan Dusun Tengah

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan didampingi sejumlah pejabat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Dusun Tengah. Faktakalimantan.c

Diskominfosantik Bartim Gelar Sosialisasi PPID dalam Penyediaan Informasi Publik
Dibutuhkan Disiplin Tinggi Melawan Covid-19 
Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Reses 

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan didampingi sejumlah pejabat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Dusun Tengah.

Faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Penjabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan melakukan kunjungan kerja di wilayah kecamatan Dusun Tengah dan sekitarnya.

Kehadiran orang nomor satu di Barito Timur ini didampingi sejumlah para pejabat.

Kunjungan kerja di wilayah kecamatan, merupakan bagian tugas Pejabat Bupati Barito Timur untuk lebih mengenal dan dekat dengan aparatur pemerintahan.

Pj Bupati Barito Timur juga menyempatkan diri untuk meninjau sejumlah beberapa sekolah sekaligus menuju Bendung Karau dan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Desa Netampin.

“Kunjungan kerja Pejabat Bupati Barito Timur ke wilayah tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa fasilitas-fasilitas publik beroperasi sesuai standar yang telah ditetapkan,” kata Indra Gunawan, Rabu (8/11/2023).

Pj Bupati minta untuk konsisten meningkatkan pelayanan publik.

“Kunjungan kerja ini juga, bertujuan untuk mengidentifikasi area-area dimana fasilitas publik memerlukan peningkatan. Tujuannya adalah untuk memperbaiki kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat,” kata Indra Gunawan.

Kunjungan kerja Pj Bupati Barito Timur ini menjadi langkah nyata dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Barito Timur.

“Dengan meninjau fasilitas publik, Pemerintah Kabupaten Barito Timur dapat memastikan bahwa sumber daya dan anggaran digunakan secara efesien dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Pj Bupati juga beramah tanah dan berdialog dengan warga sekitar.

“Dengan langsung turun kelapangan, Pj Bupati dapat mengetahui dan memahami kebutuhan masyarakat secara langsung,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!