Seluruh Bacaleg Lolos Sebagai Caleg, DPC PeTiga Barsel Optimis Raihan Suara Sesuai Target

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID - BUNTOK - Seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PeTiga) Kabupate

Terlait Korona Jelang MTQ Kalteng, Ini Permintaan Ketua DPRD Barsel
Terkait Multiyears, Semua Fraksi DPRD Tolak Ikut Bertanggungjawab
Meski Defisit Anggaran, DPRD Barsel Imbau Jangan Ngutang Banyak

Foto : Didampingi oleh H. Hamdan (kiri) dan Khairunissa (kanan), Ketua DPC PeTiga Barsel, Nurul Hikmah (tengah), mengaku optimis dengan lolosnya seluruh Bacaleg yang didaftarkan menjadi Caleg, PeTiga Barsel mampu raih suara maksimal dalam Pemilu serentak tahun 2024.

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID – BUNTOK – Seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PeTiga) Kabupaten Barito Selatan dinyatakan lolos sebagai Calon Legislatif (Caleg)  oleh KPU setempat, Jumat (3/11/2023).

Adapun bacaleg yang dinyatakan lolos menjadi caleg untuk memperebutkan kursi DPRD Barsel adalah 11 orang di Dapil I, 7 orang di Dapil II dan 7 orang di Dapil III.

“Alhamdulillah ya, seluruh bacaleg yang kita daftarkan di KPU, dinyatakan lolos semuanya menjadi caleg,” ucap Ketua DPC PeTiga Barsel, Nurul Hikmah, Jumat (3/11/2023).

Dia berharap agar semua caleg nantinya bisa memperoleh hasil maksimal, sehingga apa yang menjadi target DPC PeTiga Barsel yakni meraih setidaknya tiga kursi di DPRD kabupaten bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu.

“Semoga PeTiga Barsel bisa memperoleh hasil maksimal sebagaimana yang ditargetkan,” harap wanita berhijab yang kini tengah menjabat sebagai anggota DPRD Barsel itu.

Selain itu, dia juga optimis bahwa para caleg PeTiga nantinya mampu meningkatkan perolehan suara bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh Partai berlambang Ka’bah itu, yakni Ganjar Pranowo – Mahfud MD.(tampetu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!