Ayo Ikut Lomba Vlog Edukasi Tablet Tambah Darah Tingkat SMA Sederajat

Foto : pengumuman perlombaan. Faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas Kesehatan bekerjasama de

Pemdes Diminta Maksimalkan Kelola Dana Desa
Sudah Diterapkan 1 Juli 2019 Perda no.6 Tahun 2011
Kepala DLH Bartim : Jangan Buang Sampah Sembarangan

Foto : pengumuman perlombaan.

Faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Barito Timur menggelar Lomba Vlog Edukasi Tablet Tambah Daerah Khusus Pelajar Tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Barito Timur. Pendaftaran lomba vlog ini dimulai tanggal 2 hingga 19 November 2023.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur dr.Jimmy W.S.Hutagalung, M.Mkes kepada Kontributor MMC Bartim menjelaskan, lomba vlog ini diselenggarakan dalam rangka mencegah stunting tingkat SMA/SMK/MA sederajat dan memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59 tahun 2023.

“Lomba vlog ini dikhususkan bagi siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat. Dengan tema lomba yaitu “Remaja Putri Sehat Anti Anemia,” ungkap dr.Jimmy, Kamis (2/11/2023).

dr.Jimmy menjelaskan, ketentuan lomba vlog yang diselenggarakan diantaranya: peserta lomba adalah siswa-siswi yang bersekolah di tingkat SMA/SMK/MA sederajat Kabupaten Barito Timur. Vlog merupakan hasil karya sendiri dan tidak pernah dilombakan. Pendaftar lomba atas nama sekolah dan setiap sekolah dibatasi hanya boleh mendaftarkan 2 tim (kelompok) saja. Satu tim terdiri dari 5 orang. Kemudian durasi vlog kurang lebih 5 menit saja.serta vlog diupload diinstagram #Promkesbartim.

“Pendaftaran lomba vlog ini melalui http://s.id/lomba-vlog-edukasi-2023,” jelas dr.Jimmy.

Dalam lomba pembuatan vlog ini, panitia menyediakan pemenang I sampai dengan pemenang III dan harapan I sampai dengan harapan III. Untuk juara I akan mendapatkan piala dan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp.3.000.000,” (tiga juta rupiah), juara II mendapatkan piala dan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000,” (dua juta lima ratus ribu rupiah) dan jura III mendapatkan piala dan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.200.000,” (dua juta dua ratus ribu rupiah).
Bagi yang meraih juara harapan jangan khawatir, panitia juga menyiapkan hadiah berupa piala dan pigam penghargaan serta uang pembinaan. Untuk harapan I akan mendapatkan uang pembinaan Rp.1.700.000-,” (satu juta tujuh ratus ribu rupiah), harapan II mendapatkan uang pembinaan Rp.1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) dan harapan III mendapat uang pembinaan sebesar Rp.1.100.000,- (satu juta seratus rupiah). Hadianya lumayan, ayo adik-adik ikut lomba dan segera daftarkan kelompok mu,” ajak dr.Jimmy.(ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!