Ahsin Aqsath Juarai Lomba Monolog

SAMPIT – Siswa SMA Negeri 1 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) meraih Juara I pada lomba Monolog di Festival Bulan Bahasa dalam rangka Peri

Jalan Usaha Tani Harus Diperhatikan
SMPN 2 Sampit Juara Umum Lomba Kepalangmerahan
Gugus Tugas akan Fasilitasi Rapid Test Untuk Petugas Pelaksana Pilkada 2020 (sub)

SAMPIT – Siswa SMA Negeri 1 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) meraih Juara I pada lomba Monolog di Festival Bulan Bahasa dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang dilaksanakan oleh KNPI Sampit.

Pembagian hadiah dilaksanakan pada Upacara Peringatan ke-95 Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Pemkab Kotim, Selasa 31 Oktober 2023.

Siswa tersebut bernama Ahsin Aqsath Kelas XII, ia berharap agar kegiatan semacam itu bisa terus dilaksanakan dan semakin banyak yang ikut.

“Semoga kedepannya bisa ditingkatkan lagi lomba bidang monolog karena masih jarang dilombakan,” ungkapnya.

Sehingga bisa menjadi ajang uji kemapuan para pelajar untuk terus mengasah kemampuan bidang monolog. Bisa berprestasi tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional.

Lomba Bulan Bahasa dilaksanakan sekitar tanggal 21 hingga 27 Oktober 2023 dengan berbagai cabang lomba di Gedung KNPI Kotim, juara II Monolog SMA Negeri 2 Sampit dan Juara III SMA 1 Mentaya Hilir Utara.

Adapun lomba yang dilaksanakan pada Bulan Bahasa antara lain baca puisi, teatrikal puisi, musikalisasi puisi, monolog, orasi kepemudaan, cipta puisi, gambar ilustrasi puisi, dan menulis cerpen. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!