Upacara Bendera SMPN 2 Sampit Dihadiri Tamu Istimewa

SAMPIT – Siswa-siswi Negeri 2 Sampit melaksanakan Upacara Bendera pada Senin, 30 Oktober 2023 dan Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat Setiadi s

Penularan Covid-19 Masih Berlangsung
Jembatan Miring, Warga Pamalian Minta Perangkat Desa Bangun Ulang
DPRD Kotim Meminta Pemerintah Daerah Berikan Perhatian Khusus Anak Sekolah

SAMPIT – Siswa-siswi Negeri 2 Sampit melaksanakan Upacara Bendera pada Senin, 30 Oktober 2023 dan Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat Setiadi sebagai Pembina Upacara.

Eddy menyampaikan sekolah merupakan sarana pembangunan mental dan karakter untuk masa depan bangsa, melalui anak-anak yang saat ini masih dibangku sekolah, merekalah yang nantinya akan tumbuh dewasa dan melanjutkan pembangunan di Kotim.

“Pembangunan tidak hanya secara fisik saja, namun juga mental seperti salah satunya di sekolah adalah membangun mental dan karakter dari siswa-siswi untuk masa depan,” kata Eddy dalam amanat upacara.

Dirinya juga bangga dan senang bisa diundang untuk menjadi pembina upacara dihadapan para siswa-siswi SMP Negeri 2 Sampit.

“Saya senang bisa berdiri dihadapan para calon orang sukses, SMP Negeri 2 Sampit adalah salah satu sekolah terbaik sehingga siswa-siswi sekalian harus bersyukur dan bangga bisa lolos masuk kesini mengalahkan pendaftar lainnya,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi siswa-siswi yang bangun dan hadir tepat waktu, sehingga menjadi salah satu calon orang sukses, jangan sampai malas bangun pagi dan terlambat masuk sekolah.

“Bangun pagi, mandi, salat dan berangkat sekolah tepat waktu adalah hal luar biasa karena masih banyak orang yang malas diluar sana bahkan yang sudah dewasa, karena pagi masih enak tidur” ujarnya.

Dirinya mendoakan agar mereka bisa menjadi sukses dan berhasil dimasa dengan, berpesan agar anak-anak rajin belajar, berbakti pada orang tua, menjauhi hal-hal negatif.

“Rajin belajar, berbakti pada orang tua di rumah, jauhi perilaku negatif salah satunya narkoba. Jika dilakukan maka Insyaallah siswa-siswi menjadi orang sukses semua,” pungkasnya. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!