Meriahkan HUT SMPN 6 Sampit dengan Berbagai Lomba

SAMPIT – SMP Negeri 6 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar peringatan HUT ke-28 dengan berbagai rangkaian kegiatan dan lomba, 26-27

BKSDA Sampit Observasi Kemunculan Orangutan di Kebun Warga
Jelang Pilkada Kotim, Masyarakat Diminta Waspada Berita Hoax
Penularan Covid-19 Masih Berlangsung

SAMPIT – SMP Negeri 6 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar peringatan HUT ke-28 dengan berbagai rangkaian kegiatan dan lomba, 26-27 Oktober 2023, diantaranya lomba pidato, lomba cipta dan baca puisi, vokal, lomba kreasi kue ulang tahun, bazar hasta karya siswa.

Selain itu juga kegiatan panen raya hasil Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), yel-yel Anti Bullying. Ditambah lagi berbagai penampilan seperti tarian, pencak silat dan lain-lain.

“Sementara hari ini dilaksanakan jalan sehat dan pengundian doorprice, alumni juga turut menyumbang untuk kegiatan, ” kata Kepala SMP Negeri 6 Sampit Sairoh, Jumat 27 Oktober 2023.

Dirinya berharap dengan bertambahnya usia SMP Negeri 6 Sampit yang berlokasi di Kelurahan Mentaya Seberang Kecamatan Seranau ini semakin maju dan melahirkan siswa-siswi berprestasi.

“Bisa mengharumkan nama sekolah ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional,” ungkapnya.

Dengan kegiatan lomba maka siswa-siswi bisa terbiasa untuk tampil didepan umum menunjukkan bakat yang mereka miliki dan semakin terasah bakat mereka.

“Selamat Ulang Tahun SMP Negeri 6 Sampit, semoga semakin jaya, mendidik generasi penerus bangsa yang berkarakter, bertakwa, dan berguna bagi masyarakat, agama, dan negara,” pungkasnya. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!