Ayo Para Siswa Kotim Ikuti Lomba Tabela Bank Kalteng

SAMPIT – Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur (Kotim) mengeluarkan surat edaran kepada seluruh SD dan SMP sederajat di Kotim untuk dapat mengikuti lo

Serapan Anggaran Diharapkan Maksimal
Ini Dia Dampak Positif dan Negatif Melemahnya Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar
Ini Cara SMPN 2 Sampit Peringati Hari Sumpah Pemuda

SAMPIT – Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur (Kotim) mengeluarkan surat edaran kepada seluruh SD dan SMP sederajat di Kotim untuk dapat mengikuti lomba peningkatan Simpanan Pelajar (Tabela) 2023 yang dilaksanakan Bank Kalimantan Tengah (Kalteng).

Bank Kalteng bekerja sama dengan OJK Provinsi Kalteng mengadakan lomba peningkatan Simpanan Pelajar (Tabela) dengan tema “Generasi Muda Menabung Untuk Indonesia Maju”.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PT Bank Kalteng bekerja sama dengan OJK,” kata Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotim M Irfansyah, Kamis 26 Oktober 2023.

Adapun teknisi pelaksanaan lomba tersebut adalah sekolah yang diperbolehkan menjadi peserta merupakan SD dan SMP sederajat di Kalteng.

Produk tabungan merupakan tabungan pelajar dan bekerjasama dengan PT Bank Kalteng, Periode Akuisisi yang akan dihitung terhitung dari tanggal 3-26 Oktober 2023.

Periode Submit Jumlah Rekening 26 sampai 27 Oktober 2023, pengumuman juara akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2023 pada puncak acara Bulan Inklusi Keuangan di Palangka Raya.

Penilaian dilakukan dengan skema pembobotan berdasarkan kepada tiga aspek yaitu Jumlah rekening, jumlah saldo dan jumlah rekening aktif pada periode akuisisi. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!