Apresiasi Program Kemenkeu Mengajar di Kotim

SAMPIT – Atas nama pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten setempat sangat mendukung sekaligus mengapre

Ketua DPRD Kotim Sementara Desak Paripurna, Ini Tanggapan Sekwan
Tingkatkan Hasil Pendapatan Warga Satiruk Butuh Benih Ikan
Meriahkan HUT ke-74 RI  dengan Lomba Kebersihan RT dan Sekolah

SAMPIT – Atas nama pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten setempat sangat mendukung sekaligus mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Kementerian Keuangan mengajar 8 tahun 2023, yang diselenggarakan di Kotim.

“Kegiatan ini sebagai salah satu wujud kolaborasi kemenkeu untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas menuju Indonesia Maju, unggul berkarakter, generasi emas 2024,” kata Plt Kepala Disdik Kotim, M Irfansyah, Senin, 23 Oktober 2023.

Menurut informasi yang pihaknya dapatkan, bahwa kegiatan kemenkeu mengajar ini sudah terlaksana selama delapan tahun di seluruh Indonesia.

“Dan Alhamdulillah di tahun 2023 bisa terlaksanakan pertama kalinya di Kotim melalui pembentukan panitia daerah. Kita berharap kegiatan kemenkeu mengajar ini dapat memberi manfaat lebih bagi sekolah, peserta didik dan kita semua untuk memahami betapa pentingnya pengelolaan dan pemanfaatan APBN untuk keberlangsungan negeri yang kita cintai,” ujarnya.

Iya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu panitia daerah dan para relawan atas pelaksanaan kegiatan kemenkeu mengajar delapan.

“Kegiatan kemenkeu mengajar ini membawa suasana baru dalam berinteraksi dengan siswa dan berharap boleh menjadi inspirasi kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami untuk mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!