Berharap Tri Yuli Utami Melaju ke Tingkat Nasional

  SAMPIT – Tri Yuli Utami terpilih menjadi Pemuda Pelopor bidang pendidikan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, dan akan melaju ke tingkat nasional

Berebut Lahan Plasma, Warga Dua Desa Nyaris Bentrok
Revisi Perda KTR Segera Dibahas DPRD Kotim
ODP Bertambah Menjadi 46 Orang Hasil Tracking di Samuda dan Parenggean (sub)

FOTO : Halikinnor

 

SAMPIT – Tri Yuli Utami terpilih menjadi Pemuda Pelopor bidang pendidikan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, dan akan melaju ke tingkat nasional.

Tri Yuli Utami merupakan guru sekolah swasta di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dirinya diharapkan bisa mempersiapkan diri dengan baik.

“Kuasai betul-betul apa yang akan dipaparkan di hadapan tim penilai di pusat nanti,” kata Bupati Halikinnor di Sampit, Rabu 15 Oktober 2023

Bupati menyebut agar semua pihak bisa mendoakan Tri Yuli Utami dan semoga terpilih menjadi pemuda pelopor tingkat nasional.

Dukungan dan harapan itu disampaikan Halikinnor bersama Wakil Bupati Irawati saat menerima kunjungan Tri Yuli Utami yang minta doa restu karena akan bertolak ke Jakarta mengikuti pemilihan pemuda pelopor tingkat nasional.

Seperti diketahui untuk tingkat provinsi, ada empat pemuda pelopor Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 yaitu Rusdi dari Kabupaten Kotawaringin Barat pada bidang budaya, Lina Khasanah dari Kotawaringin Barat pada bidang sumber daya alam, Muhamad Luthfi Aprizal dari Sukamara pada bidang inovasi teknologi dan Tri Yuli Utami dari Kotawaringin Timur pada bidang pendidikan.

Lolosnya Tri Yuli Utami ke tingkat nasional menjadi pencapaian yang menggembirakan. Semua mendoakan agar guru sekolah swasta ini menjadi yang terbaik dan ditetapkan sebagai Pemuda Pelopor 2023.

Kotawaringin Timur terakhir meraih prestasi pemuda pelopor nasional pada 2016 lalu atas nama Fajri Tibak pada bidang lingkungan.

“Besar harapan Tri Yuli Utami juga akan terpilih menjadi pemuda pelopor nasional tahun ini,” tegasnya. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!