Masyarakat Barsel Diimbau Jaga Kesehatan di Tengah Kondisi Alam Tak Menentu

BUNTOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan, Tri Wahyuni mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Ba

Gara-Gara TV, Dua Rumah di Buntok Nyaris Jadi Arang
DPRD Barsel Rombak Alat Kelengkapan Dewan
Jembatan Penghubung Km.20 – Maruga Segera Diperbaiki

Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan, Tri Wahyuni.

BUNTOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan, Tri Wahyuni mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Batuah agar senantiasa menjaga kesehatan.Ini penting, mengingat saat ini kondisi alam sangat tidak menentu dan tidak bisa diprediksi.

“Ini berkaitan dengan alam yang akhir-akhir ini juga agak sudah diprediksi. Maka dari itulah, dalam kondisi seperti ini faktor kesehatan menjadi hal yang utama untuk diperhatikan,” ucap Tri, Jumat (13/10/2023).

Menurut wakil rakyat ini, adapun faktor-faktor yang bisa berpengaruh terhadap kesehatan tersebut, di antara seperti konsumsi makanan maupun kualitas udara yang kurang sehat.

Seperti diketahui, saat ini masih banyak sekali terjadi bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), dan tentunya berpotensi membuat kualitas udara memburuk.

“Yang paling utama itu dulu, harus benar-benar bisa menjaga kesehatan. Jadi seperti makanan dan kualitas udara itu harus betul-betul diproteksi. Agar kesehatan masyarakat itu bisa terjaga dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa,” pungkasnya. (*/bd)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!