SMPN 2 Sampit Juara Umum Lomba Kepalangmerahan

SAMPIT- Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 (SMPN 2) Sampit meraih juara umum pada ajang lomba kepalangmerahan PMR se-Kabupaten Kotawaringin Timur

Tim Futsal SMPN 2 Sampit Banjir Prestasi
Berharap Kegiatan Tersus dan TUKS Tidak Langgar Aturan
Dana CSR Dapat Perbaiki Jalan Wilayah Utara

SAMPIT– Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 (SMPN 2) Sampit meraih juara umum pada ajang lomba kepalangmerahan PMR se-Kabupaten Kotawaringin Timur yang digelar pada tanggal 9-10 September 2023 di kawasan PMI Kota Sampit.

Kepala SMPN 2 Sampit, Abdurrahman, sangat bangga atas prestasi yang tak henti ditorehkan oleh peserta didiknya tersebut.

“Alhamdulillah, juara umum tingkat madya dalam lomba HUT PMI ke-78 di Kotim. Diantaranya menjuarai lomba poster dan lomba tandu,” katanya, Senin, 18 September 2023.

Lomba diadakan untuk tingkat muda, madya dan wira dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 PMI di Kotim. Pembagian hadiah disampaikan saat acara puncak pada Minggu, 17 September yang dibuka secara resmi oleh Ketua PMI Kotim Supian Hadi.

Sementara, Supian Hadi menilai antusias anggota PMR di Kotim untuk berkompetisi sangatlah tinggi, seleksipun tidak hanya dilakukan tingkat kabupaten saja tapi berlanjut sampai ke tahap nasional.

“PMR Kabupaten Kotawaringin Timur selalu terbanyak dalam mengikuti seleksi. Kemarin di Provinsi Kalimantan Tengah termasuk di Lampung kita mengirim pemula dari SD paling muda paling kecil juga dapat hadiah,” ungkapnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!