Murid SD di Kotim Juara Lomba Wirausahawan Muda Tingkat Nasional

Sampit - Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bangga prestasi seorang pelajar sekolah dasar (SD) di daerah ini meraih juara 2 n

Pulau Hanaut Akan Segera Miliki Pabrik Es
Wilayah Utara Berpotensi Budidaya Ikan Tambak
Dukung Pemkab Selesaikan Sengketa Lahan

Sampit – Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bangga prestasi seorang pelajar sekolah dasar (SD) di daerah ini meraih juara 2 nasional lomba wirausahawan muda.

“Alhamdulillah kami bangga atas prestasi murid SDN 4 Ketapang membawa nama Kotim pada lomba yang diprakarsai oleh Bank Mandiri di tingkat nasional,” kata Pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Irfansyah, Sabtu, 2 September 2023.

Murid SDN 4 Ketapang, Sampit, Nuggi Kurniawan menjadi juara 2 pada Festival Karya Kreatif Siswa Merdeka Wirausaha Muda Mandiri Junior tingkat Nasional 2023.

Nuggi dibawah bimbingan guru SDN 4 Ketapang, Asykuriah, mengusung produk minuman herbal bawang dayak pada lomba tingkat nasional itu.

“Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini untuk mengasah generasi kita memiliki jiwa wirausaha,” ujarnya.

Irfansyah berharap, prestasi ini memacu siswa lain di daerah ini untuk terus berkarya mengharumkan nama Kotim.

“Kami berterima kasih kepada guru serta orang tua yang telah mendidik dan mengarahkan agar siswa terus termotivasi untuk belajar dan berkarya,” kata Irfansyah. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!