Gita Anggraini Juarai Ajang Apresiasi Bunda PAUD 2023

SAMPIT - Bunda PAUD Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur Gita Anggraini, berhasil meraih juara satu pada ajang apresiasi Bunda P

Bentuk Pansus, Penggagas Diminta Surati Pimpinan
Ada Info Penerimaan CPNS, Ini Kata Kepala BKD Kotim
Pemkab Kotim dan Dirhub Udara Tanda Tangani Nota Kesepakatan Pengembangan Bandara H. Asan

SAMPIT – Bunda PAUD Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur Gita Anggraini, berhasil meraih juara satu pada ajang apresiasi Bunda PAUD 2023, bertemakan gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan dan digelar di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah baru-baru ini.

“Selamat untuk Bunda PAUD Kecamatan Mentaya Hulu juara 1 apresiasi Bunda PAUD tingkat Provinsi serta mewakili Kalimantan Tengah dalam apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional. Semoga selalu berprestasi, menginspirasi serta memberi manfaat bagi sesama,” ucap Camat Mentaya Hulu, Oktav Pahlevi, Rabu, 30 Agustus 2023.

Pengukuhan Bunda PAUD pada setiap daerah merupakan bentuk upaya pemerintah dalam mewujudkan layanan PAUD berkualitas serta mendukung kemajuan dunia pendidikan.

Apresiasi Bunda PAUD ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam rangka memberikan apresiasi terhadap inovasi dan karya bunda PAUD dalam mengimplementasikan tugasnya.

Sebelumnya, Gita sudah lebih dulu berkompetisi di tingkat kabupaten dan berhasil menggugurkan lawan-lawannya yang merupakan Bunda PAUD perwakilan dari tiap kecamatan, hingga akhirnya maju ke tingkat Provinsi.

Gita sendiri merupakan Bunda Paud Kecamatan Mentaya Hulu dan baru dilantik belum lama ini.

Selanjutnya, atas prestasinya menjadi juara satu otomatis Gita ditunjuk mewakili Provinsi Kalimantan Tengah untuk maju pada ajang apresiasi Bunda PAUD ke tingkat Nasional. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!