Gelar Kopdarda, PSI Kalteng Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

PALANGKA RAYA, Faktakalimantan.co.id– Jajaran DPD PSI Kota Palangka Raya mengadakan Kopi Darat Daerah (Kopdarda) sekaligus konsolidasi dalam rangk

Debat Publik Pilwalkot Palangka Raya Berjalan Dinamis
Meski Dua TPS Sempat Roboh, Proses Pemilu di Gunung Mas Tetap Dilanjutkan
DPD Partai Golkar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih Kepada Panti Asuhan

PERTEMUAN: PSI Kalteng menggelar Kopdarda dan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilu 2024, Minggu (27/08/23).

PALANGKA RAYA, Faktakalimantan.co.id– Jajaran DPD PSI Kota Palangka Raya mengadakan Kopi Darat Daerah (Kopdarda) sekaligus konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 bersama kadernya. Kegiatan dilaksanakan di Aula Luwansa Hotel Palangka Raya, Minggu (27/08/23).

Kegiatan dihadiri langsung Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PSI provinsi dan PSI Kota. Termasuk kader-kader PSI, Ketua KPU Kota Palangka Raya dan Perwakilan dari Bawaslu Kota serta simpatisan.

Ketua DPD PSI Palangka Raya, Nasution, dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran PSI untuk berjuang bersama dalam pemenangan pemilu yang akan datang.

“Dengan memiliki tekad yang kuat, insyaallah tahun 2024 adalah momentum kemenangan bagi PSI Kota Palangka Raya dan kemenangan bagi kita semua. Maka dari itu kami seluruh jajaran PSI baik yang ada di tingkat kabupaten/kota maupun di provinsi, mengajak masyarakat untuk berjuang bersama PSI,” kata Nasution.

Sementara itu, Pancani Gandrung, selaku ketua DPW Partai PSI Kalteng menuturkan bahwa banyaknya wajah-wajah baru yang memiliki visi yang luar biasa. Sehingga harapannya menambah semangat dan memberikan motivasi yang terbaik bagi PSI kedepannya.

“Ada wajah wajah baru dalam caleg kota kami dan ada satu wajah lama. Semoga dengan wajah-wajah baru ini bisa memberikan semangat baru untuk PSI dan bisa menjadi harapan warga kota Palangka Raya. Saya yakin dengan kesiapan caleg kami saat ini, kami optimis bisa mendapatkan kursi Provinsi” kata Pancani.

“Kami juga sudah membuktikan bahwa caleg kami yang ada di Republik Indonesia ini tidak ada yang terlibat kasus korupsi dan mungkin kami partai yang berani bicara untuk memenuhi hak hak masyarakat , makanya kami mempunyai program BPJS Gratis,” lanjut Pancani.

Ditempat yang sama, kegiatan Kopdarda ini juga kedatangan tokoh public yang tentunya sudah sangat terkenal di Indonesia, yaitu Mongol yang juga adalah kader PSI Nasional dan sempat menghibur dengan stand up Comedy yang khas sehingga seluruh undangan yang hadir bias terhibur. (nov)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!