Ini Pesan Halikinnor Kepada Calon Paskibraka Kotim

SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menghadiri pembukaan pemusatan pendidikan dan pelatihan pasukan pengibar bendera pusaka di Aula balai

Pemda Kotim Upayakan Warga Miliki E-KTP
Pemprov Kalteng Lakukan 2.000 Rapid Tes untuk warga Kotim
Jalan Menuju Wisata Ujung Pandaran Perlu Dilakukan Perbaikan

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menghadiri pembukaan pemusatan pendidikan dan pelatihan pasukan pengibar bendera pusaka di Aula balai diklat aparatur Sumber Daya Manusia Kotim, Minggu (6/8).

Latihan tersebut untuk mempersiapkan petugas pengibar bendera dalam upacara detik-detik proklamasi pada 17 Agustus 2023 yang akan datang dilaksanakan di Kabupaten Kotim.

“Kita sangat bangga, selamat atas terpilihnya adik- adik mewakili putra – putri untuk pengibaran bendera pusaka 17 Agustus 2023 ini,” ucap Bupati Kotim Halikin, Minggu (6/8/2023).

Ia menyebut, peserta akan mulai memasuki tahapan latihan dan diharapkan mampu menjadi pengibar bendera merah putih terbaik dan semua itu tentu harus dipersiapkan sejak dini.

Pasalnya selain memerlukan pengorbanan, juga memerlukan niat, tekad, semangat dan kerja keras yang kuat serta keuletan dan ketekunan dari para peserta.

“Saya berpesan kepada para peserta untuk bersungguh- sungguh dalam menjalankan latihan, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi dalam mengemban amanah ini,” ungkapnya.

Ia pun berpesan kepada para pelatih, pembina untuk mendukung dan membina peserta guna mempersiapkan calon peserta menjadi pasukan tangguh, disiplin, dan penuh dedikasi.

“Adik- adik ini akan dilatih, ditempa, dibina oleh tenaga- tenaga profesional. Semoga adik-adik sukses mengikuti pendidikan dan pelatihan sampai dengan pelaksanaan pengibaran nanti. Siapkan mental dan fisik adik-adik serta jaga kesehatan selama kegiatan diklat berlangsung,” demikian Halikinnor. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!