Dapat Dukungan Fordayak, Bambang Irawan Nyatakan Siap Maju Pileg DPRD Kalteng Melalui PDIP

PALANGKA RAYA, Faktakalimantan.co.id- Ketua Umum Forum Pemuda Dayak (Fordayak) Kalteng, Bambang Irawan S. ST. PI menyatakan diri siap maju sebagai

Ini Tiga Kecamatan ‘Blank Spot’ Rawan Pelanggaran Pemilu
Wakil Rakyat Dilarang Kunker Sementara Waktu
Sugianto Sabran : Beda Pilihan Boleh, Berkelahi Jangan

BERBINCANG: Bambang Irawan saat dibincangi awak media usai kegiatan Rakerda PDIP Kalteng, Sabtu (5/8/2023).

PALANGKA RAYA, Faktakalimantan.co.id- Ketua Umum Forum Pemuda Dayak (Fordayak) Kalteng, Bambang Irawan S. ST. PI menyatakan diri siap maju sebagai calon Anggota DPRD Kalteng pada pemilihan legislatif Tahun 2024 mendatang.

 

Hal ini disampaikan Bambang Irawan usia mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke -IV PDIP Kalteng di Ballroom Best Western Batang Garing Hotel Palangka Raya, Sabtu (5/8/2023).

 

Dikatakan Bambang, ia juga mendapat dukungan dari Fordayak dalam maju dalam Pileg tersebut. Termasuk, ia juga memiliki tekad untuk memastikan integritas dan transparansi dalam proses pemilu.

 

Ditegaskan Bambang, bahwa dirinya akan berpartisipasi dalam pemilihan legislatif sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah dari partai PDI Perjuangan. Ia akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) V, yang meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

 

“Harapan saya untuk pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah, dan pemilihan presiden pada 2024 adalah hal yang sangat penting dan diinginkan oleh seluruh bangsa Indonesia. Dengan berlangsungnya pemilu secara aman, damai, tertib, jujur, dan adil, masyarakat dapat berpartisipasi dengan tenang dan percaya bahwa pilihan mereka akan dihormati dan diakui,” ungkap Bambang.

 

Sebagai orang yang baru dalam dunia politik lanjut Bambang, ia tentunya akan belajar lebih banyak lagi. Baik tentang politik dan cara beroperasi di dalamnya adalah langkah yang bijaksana.

 

“Pentingnya nilai-nilai budaya gotong royong dan kerjasama tim dalam perjalanan politik anda adalah kunci untuk mencapai tujuan yang lebih besar, yaitu kebaikan Kalimantan Tengah dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” tuturnya.

 

Dalam kegiatan Rakerda tersebut, dihadiri oleh Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto secara daring, anggota DPR RI Dapil Kalteng dari PDIP H. Agustiar Sabran dan Willy M. Yoseph, Ketua DPRD Kalteng beserta semua anggota DPRD Kalteng dari PDIP. Termasuk Sekretaris PDIP Kalteng sekaligus Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, Ketua DPC PDIP Kabupaten/ Kota se-Kalteng serta Dewan Pembina, Dewan Penasihat, Para Sesepuh, Fungsionaris dan semua Kader PDIP se-Kalteng. (Novita)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!