Bupati Kotim Apresiasi Lokakarya Guru Penggerak

  SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, mengapresiasi kegiatan Lokakarya 7 Guru Penggerak untuk kemajuan pendidikan di daerah. Hal terseb

Tunda Lelang Proyek Fisik Selama Wabah Covid-19
Isu Covid-19 Jadi Salah Satu Target Program TMMD
Abaikan Tuntutan Pembayaran Tunjangan Daerah ASN Kotim, Pemkab Dinilai Tidak Punya Hati Nurani

FOTO : Bupati Kotim, Halikinnor.

 

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, mengapresiasi kegiatan Lokakarya 7 Guru Penggerak untuk kemajuan pendidikan di daerah.

Hal tersebut disampaikan saat kegiatan Lokakarya 7 Program Guru Penggerak angkatan 7 atau festival panen hasil belajar digelar di Citymall Sampit, Senin (10/7/2023).

“Atas nama pemerintah daerah saya sangat apresiasi kepada semua pihak dalam kegiatan ini,” ucap Halikin.

Ia bersama Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, Sekretaris Daerah Fajrurrahman, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Irfansyah, dan Ketua Komisi III DPRD Kotim Mariani menghadiri kegiatan tersebut.

Ia mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut pasalnya program guru penggerak adalah program kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran

Adapun Program ini meliputi pelatihan daring, lokakarya, konferensi dan pendampingan selama 7 bulan bagi calon guru penggerak.

Program Guru Penggerak menciptakan pemimpin pembelajaran yang berpusat pada Murid, Mengembangkan diri dan guru lain dengan refleksi, berbagi dan kolaborasi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada guru penggerak karena telah memamerkan hasil belajar selama 7 bulan oleh calon guru penggerak di daerah ini,” ungkapnya.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut diharapkan akan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dunia pendidikan khususnya daerah.

“Sekali lagi Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur sangat apresiasi dam akan mendukung penuh Program Guru Penggerak ini,” pungkas Halikin. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!