SDN 2 Baamang Tengah Gelar Pameran Hasil Karyanya

SAMPIT - SD Negeri 2 Baamang Tengah, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan Pameran Karya Projek Penguatan Profil Pelajar

Riskon : Kutuk Keras Pelaku Pungli di Lingkungan Sekolah
Hadapi Musim Kemarau Anggaran Kesehatan Harus Jadi Prioritas
Legislator Dapil I Kotim Serap Aspirasi Masyarakat

SAMPIT – SD Negeri 2 Baamang Tengah, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan Pameran Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dengan tema Gaya Hidup Berkelanjutan, Senin (14/11/2022).

“Kegiatan pameran ini diikuti oleh seluruh siswa SDN 2 Baamang Tengah, dengan menampilkan hasil karya dari masing-masing kelas”, kata Kepala SDN 2 Baamang Tengah Satya Widayati.

“Para siswa menampilkan berbagai karya yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila”, tambahnya.

Dalam kegiatan ini, pihak sekolah juga mengundang para orang tua serta wali murid siswa, agar mereka dapat melihat secara langsung hasil karya anak-anak mereka yang dipamerkan.

“Kegiatan pameran ini adalah bentuk implementasi kurikulum merdeka yang telah dilaksanakan kurang lebih lima bulan berjalan, selanjutnya pada semester kedua nanti, SDN 2 Baamang Tengah menetapkan tema kewirausahaan yang rencananya akan digelar pada bulan Mei 2023,” pungkas Satya.

Sementara itu, Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur Wahyudi mengapresiasi serta menyambut baik kegiatan pameran ini.

“Pameran ini adalah hasil kolaborasi antara siswa, guru dan orang tua, diharapkan kegiatan semacam ini akan dapat meningkatkan kemampuan kompetensi para siswa di SDN 2 Baamang Tengah, serta dapat menginspirasi sekolah lainnya”, ucap Wahyudi.

Turut hadir pada pameran ini, Kasi GTK SD Herman Yudianto, Kasi Kurikulum dan Pembinaan SD Edie Sucipto, Korwil UPT Disdik Baamang Sukarma, Fasilitator Pendamping Implementasi Kurikulum Merdeka Muhammad Zamhari, Ketua Komite SDN 2 Baamang Tengah, para kepala sekolah serta para undangan. (Tbk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!