Gedung Bulutangkis SMAN 3 Sampit Diresmikan

SAMPIT - Camat Baamang Ady Chandra meresmikan secara langsung Gedung Bulutangkis Live pada acara puncak kegiatan HUT ke 31 SMA Negeri 3 Sampit Kabupat

Dorong Pemerintah Bangun Jaringan di Pelosok Kotim
Nasib Guru PAUD Perlu Perhatiaan Serius
Keberadaan Lahan Terbakar Perlu Diawasi

SAMPIT – Camat Baamang Ady Chandra meresmikan secara langsung Gedung Bulutangkis Live pada acara puncak kegiatan HUT ke 31 SMA Negeri 3 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (10/11/2022).

Ia berharap dengan adanya sarana gedung bulutangkis milik sekolah ini akan lahir atlet bulutangkis berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah.

“Di usia yang ke 31 tahun ini, sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh para siswa dan siswi SMAN 3 Sampit, baik di bidang akademik maupun non akademik,” kata Ady.

“Saya berharap, dengan segala sarana prasarana yang dimiliki sekolah ini kedepannya akan dapat melahirkan lebih banyak lagi siswa siswi yang berprestasi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMAN 3 Sampit H Livenur Hasby mengatakan gedung bulutangkis milik sekolah ini dibangun dari dana komite bantuan orang tua siswa.

“Ini adalah wujud dukungan pihak orang tua siswa kepada sekolah melalui komite, agar anak-anak mereka dapat berprestasi di sekolah ini,” ujarnya.

“Selain gedung bulutangkis, kami juga memiliki lapangan tenis, lapangan basket, lapangan bola voli, tenis meja dan panjat tebing, dengan segala kelengkapan sarana prasarana yang kami miliki, kedepannya kami berharap SMAN 3 Sampit ini dapat menjadi tujuan kunjungan study tour oleh pihak sekolah lain,” tandas H Livenur.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur, Kapolsek Baamang beserta jajaran, unsur Forkopimcam Kecamatan Baamang, para mantan kepala sekolah dan mantan guru SMAN 3 Sampit serta para undangan. (Tbk/bud)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!