Tercium Bau Busuk, Ternyata Seorang Pria Tewas Gantung Diri Dalam Rumah

PALANGKA RAYA - Jasad seorang pria diduga tewas gantung diri ditemukan di sebuah rumah di Jalan Sempati IV, Kota Palangka Raya, Kamis (10/11/2022)

Desa Dayu Siap ‘Lawan’ Covid-19
Antisipasi Wabah Covid-19, Sugianto Sabran Awasi Langsung Perbatasan
Kapolda Kalteng Resmikan Renovasi Balai Keramat Raja

FOTO: ILUSTRASI/NET

PALANGKA RAYA – Jasad seorang pria diduga tewas gantung diri ditemukan di sebuah rumah di Jalan Sempati IV, Kota Palangka Raya, Kamis (10/11/2022) sore.

Informasi dihimpun, korban diketahui berinisial SN (29). Tubuh korban ditemukan tergantung pada seutas tali di dalam rumah yang tidak lama ditempatinya tersebut.

Penemuan jasad SN, berawal dari adanya warga yang mencium bau busuk dari sekitar rumah. Hal tersebut lantas dilaporkan ke Ketua RT setempat yang kemudian secara bersama-sama dilakukan pengecekan didalam rumah.

Saat masuk ke dalam rumah, warga dikagetkan dengan kondisi korban yang sudah tak bernyawa dan aroma tidak sedap yang keluar dari tubuh korban. Hal inipun dilaporkan warga ke petugas kepolisian yang segera mendatangi lokasi kejadian.

Sementara itu, diduga korban nekat melakukan aksi bunub diri lantaran sedang mengalami masalah rumahtangga dengan sang istri. Dimana istri korban pada dua hari sebelumnya menghubungi Ketua RT dan meminta agar mendobrak pintu rumah karena korban mengancam akan bunuh diri jika sang istri tidak pulang ke rumah.

Jasad korban dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr Dorrisylvanus Palangka Raya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut pada tubuh korban. (bud)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!