Dandim 1015/Sampit Bersama Dinas PU Kotim Cek Hasil TMMD

SAMPIT - Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid sebagai Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) ke-115 bersama Dina

Legislator Kotim Ini Apresiasi Kinerja Tim Kesehatan
Pemkab Kotim Mulai Susun Perbup Aktivitas Pelaku Usaha

SAMPIT – Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid sebagai Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) ke-115 bersama Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PUPRPRKP) Kabupaten Kotawaringin Timur, mengecek secara langsung satu persatu hasil sasaran TMMD di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, Selasa (8/11/2022), sebelum dilakukan serah terima secara resmi.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa perintisan jalan sepanjang 1100 meter, pembuatan 6 jembatan, pembersihan dan pencucian parit serta penimbunan badan jalan sepanjang 1475 meter dengan tanah laterit.

Dandim menyebutkan, hal ini dilakukan agar dalam penyerahan nantinya semua kegiatan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami seluruh personil Satgas berusaha menampilkan yang terbaik sebelum diserahkan kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur,” ucap Abdul Hamid.

Ia menambahkan, suksesnya pelaksanaan kegiatan TMMD ini tidak lepas dari kerjasama serta gotong royong semua pihak yang terlibat, meskipun dalam situasi pandemi.

“Semua pihak, dalam hal ini TNI bersama pemerintah daerah serta warga masyarakat setempat, ini menunjukkan bahwa TMMD adalah merupakan wujud nyata bakti TNI dalam membangun negeri,” tandasnya. (Tbk/bud)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!