Dewan Sampaikan Hasil Reses Di Kecamatan Pulau Malan

Kasongan – Pada pelaksanaan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD dari daaerah pemilihan (dapil) satu di Kecamatan Pulan Malan baru-baru ini bany

Perlu Terobosan Melalui OPD Untuk Capai Terget PAD
Fraksi PKB : Beberapa Raperda Harus Mendapat Perhatian Khusus
Masyarakat Katingan Harus Siap Bersaing

Foto : Anggota DPRD Katingan Ramba, saat membacakan hasil reses.

Kasongan – Pada pelaksanaan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD dari daaerah pemilihan (dapil) satu di Kecamatan Pulan Malan baru-baru ini banyak usulan yang disampaikan oleh masyarakat.

Adapun usulan yang disampaikan kepada para wakil rakyat tersebut diantaranya, usulan peningkatan akses jalan ada didesa kuluk bali masih berupa tanah diharapkan dapat dilakukan pengaspalan, pengadaan bibit tanaman dan alat pertanian untuk kelompok tani.

“Ada juga usulalan lainnya berupa peningkatan sarana dan prasarana balai ibadah umat hindu kaharingan penyang pambelum desa kuluk bali yang belum selesai, kemudian permintaan dana hibah operasional MPH resot buntut bali,”Ujar Ramba.

Kemudian juga ada permintaan agar dilakukan rahab teras, plafon, pagar masjid al-mujahidin desa tura, pengadaan peralatan semprot dan herbisida desa tura, dan pembangunan gereja kemah Abraham di trans buntut bali.

“Ada banyak usulan-usulan dari masyarakat,yang tentunya diharapkan bisa terealisasi, harapnya kepada pemerintah daerah bisa menjadi bahan pertimbangan dalam pemberian bantuan,”Pungkasnya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!