Dewan Sampaikan Hasil Reses di Kecamatan Katingan Tengah

Kasongan – Kalangan DPRD Kabupaten Katingan baru-baru ini melaksanakan rapat paripurna dengan agenda menyampaikan hasil reses di daerah pemilihan

Genjot Pembangunan Sektor Pertanian di Wilayah Selatan
PKB Katingan Inginkan Cak Imin Maju Nyapres
Ini Harapan Wakil Rakyat Kepada CJH Asal Katingan

Foto : Anggota DPRD Katingan Essenhover saat membacakan hasil reses pada saat paripurna.

Kasongan – Kalangan DPRD Kabupaten Katingan baru-baru ini melaksanakan rapat paripurna dengan agenda menyampaikan hasil reses di daerah pemilihan (dapil) nya masing-masing.

Dalam rapat paripurna tersebut, Esenhover selaku juru bicara dari dapil III zona III menyampaikan usulan masyarakat kecamatan katingan tengah, berbagai macam usulan pun disampaikan pada paripurna itu, diantaranya usulan untuk pembangunan jembatan sei lahang didesa tumbang lahang, usulan pembuatan box culvert jl. Lintas kabupaten muara jl. Danau bukung tumbang lahang.

“Usulan lainya juga yaitu pembangunan gedung multimedia di SMPN-4 Katingan Tengah, usulan untuk pembangunan perumahan guru/penjaga sekolah SD tewang panjang-petak puti,”Tuturnya.

Kemudian usulan lainnya yaitu, rehab gedung pustu di desa petak puti, usulan peningkatan jalan usaha tani di wilayah pertanian di desa telok, usulan pengaspalan di desa telok, penambahan dua ruangan SDN-1 desa telok.

Seperti yang dijelaskan Essenhover, bahwa banyak usulan dari masyarakat kecamatan katingan tengah, sehingga harapannya agar usulan tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan pemerintah daerah kabupaten katingan untuk bisa merealisasikan usulan hasil reses tersebut.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!