Bupati Bartim Sampaikan Nota Pengantar Raperda APBD 2023

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, menyampaikan Nota

Ini Hasil Rapid Test Petugas RSUD Tamiang Layang
Berharap Awak Media Ciptakan Kondusifitas Daerah
Ketahanan Pangan Jadi Isu Penting Saat Reses

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, menyampaikan Nota Pengantar Raperda APBD 2023 Kabupaten Barito Timur di depan sidang paripurna bersama para wakil rakyat diruang rapat kantor DPRD.

Rapat paripurna tersebut dihadiri langsung, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, Sekertaris Daerah, Panahan Moetar, pimpinan DPRD Barito Timur, dalam hal ini Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio, Wakil I, Wakil II berserta anggota DPRD dan jajaran, Forkopimda, OPD terkait dan para hadirin.

Bupati Barito Timur menjelaskan, Pengantar Nota Keuangan APBD 2023 mencakup rencana pendapatan, rencana belanja dan rencana pembiayaan daerah untuk penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat serta pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Barito Timur untuk tahun 2023 sebesar 1,173 Triliun.

“Anggaran ini tentu sesuai dengan kepentingan masyarakat sesuai dengan Visi misi, karena tahun 2023 merupakan tahun terakhir saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati menjabat,” ujar Ampera A.Y Mebas, Selasa (8/11/2022).

Selain itu, Bupati menjelaskan, bahwa pihaknya akan meningkatkan pelayanan kesehatan, infrastruktur, listrik dan lainnya.

“Saya sudah arahkan kepada kepala dinas untuk memaksimalkan penggunaan anggaran, namun harus yang memang bermanfaat bagi masyarakat,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!